Handicraft Center kok judulnya 'Pondok Dahar Lauk Jogja'? Mmmm... nama memang tidak perlu literally nyambung, kan? Bisa karena kami memang berasal dari Jogja, bisa juga karena memang pusat hobi kami ini dirintis dari rumah makan mungil kami, Pondok Dahar Lauk Jogja (back to 2011)...
However, pusat hobi kami ini berkarya dalam aneka handicraft
Jogja seperti bambu ulir cendani, vas & meja set gerabah Kasongan, vas kayu minimalis, serta rupa-rupa handicraft yang tak mesti berlabel 'Jogja' semisal bunga rangkai aneka jenis, ranting hias, lukisan bunga, pigura 3D, serta buah & pohon topiary artificial.
Pokoknya Jogja and Florist Enthusiast untuk Anda yang berkediaman di Bekasi dan sekitarnya...

Untuk navigasi cepat ke 'KATALOG UPDATE TERAKHIR' kami, klik di sini...

header gambar laukkita

Hot Items

HOT ITEMS :
* Handicraft Bambu Ulir : Bambu Ulir Cendani Aneka Model
* Handicraft Vas Gerabah : Vas Gerabah Aneka Model
* Handicraft Ranting Hias : Ranting Inul Aneka Model

Kamis, 15 Juni 2017

Go!Wet Waterpark, Bekasi

Wahana air Go!Wet berada di dalam Perumahan Grand Wisata, Bekasi, tepatnya tak jauh dari Situ Cibeureum atau Cluster East Esplanade. Waterpark ini mudah dijangkau dari gerbang tol Tambun, Tol Jakarta-Cikampek.

Bambu ulir daun maple rangkai, detil klik di sini...
Kami menilai Go!Wet memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk ukuran waterpark dengan tiket dewasa Rp. 150ribu (Senin-Jumat/hari kerja)/ 225ribu (Sabtu-Ahad/hari libur nasional), dan anak-anak Rp. 100Ribu / 175ribu ini. Manajemen dan pengelolaan fisik Go!Wet terpantau sangat baik, termasuk dengan adanya fasilitas klinik P3K dengan petugas medis yang siaga untuk membantu pengunjung yang membutuhkan penanganan. Layanan pengunjung tersedia di nomor telepon (021)-2956 0000.
Kami berkunjung ke Go!Wet pada hari Jum'at, tepat setelah shalat Jum'at di Masjid Izzatul Islam Grand Wisata. Ketika itu kami menggunakan tiket promo buy1get3. Rinciannya : beli 1 tiket dewasa hari libur @ Rp. 225ribu dapat 3 tiket. Jadi per orang terhitung Rp. 75ribu.
Sebenarnya jika kita sudah masuk sebelum Jum'atan, Go!Wet mengizinkan kita keluar untuk shalat Jum'at lalu masuk kembali setelahnya tanpa harus membayar lagi.

Jam operasional Go!Wet adalah 10.30 – 18.30 (hari kerja) dan 09.00 – 20.00 (hari libur). Peraturan umum Go!Wet tidak berbeda dengan waterpark lain seperti anak-anak di bawah 12 tahun harus didampingi orang dewasa, tidak boleh membawa makanan/minuman/hewan peliharaan dari luar, menggunakan pakaian renang, dan dilarang merokok di dalam lokasi.

Denah Fasilitas dan Permainan Go!Wet


Pintu masuk Go!Wet dilihat dari area parkir.


Karena kami menggunakan tiket promo, maka harus menukar dengan semacam voucher dulu di counter informasi sebelum membayar tiket masuk.


Voucher tersebut kemudian digunakan untuk membeli tiket yang ketika itu kosong karena bukan hari libur.


Ruang bilas dan ganti pakaian berada di sekitar locker. Terdapat 2 jenis locker ukuran standar (pintu locker warna biru) dan family yang berkapasitas lebih besar (warna kuning), masing-masing dengan biaya sewa per hari Rp. 10.000 dan Rp. 20.000.


Bersantai di atas ban pelampung di kolam Go!Lazy. Ban dan jaket pelampung disediakan secara gratis di Go!wet.


Go!Splash menawarkan aneka permainan air bagi keluarga.


Go!Spin dan Go!Twist membutuhkan keberanian ekstra untuk mencobanya.


Go!Fun mungkin terkesan biasa bagi pengunjung remaja sekali pun, tampaknya memang lebih sesuai untuk anak-anak.


Go!Wave sangat kami rekomendasikan untuk dicoba. Sangat menyenangkan terapung-apung dengan ban atau jaket pelampung di kolam ombak yang cukup besar layaknya di tepi pantai sungguhan ini.


Go!Wet menyediakan ratusan kursi malas untuk sekedar merebahkan diri setelah letih menjajal beragam permainan yang disediakan waterpark super keren ini.

Pengunjung juga dapat menyewa gazebo yang tersedia di Go!Wet dengan biaya sewa Rp. 150.000 untuk satu hari penuh.
Go!Wet secara keseluruhan sangat kami rekomendasikan untuk dikunjungi sebagai wahana air keluarga. Manfaatkan tiket-tiket promo dan belakangan pembelian dengan kartu debit bank-bank tertentu untuk mendapatkan harga terbaik.

Masjid Izzatul Islam, Grand Wisata


Bagi kami, Masjid Izzatul Islam yang terletak di sebelah barat Jl. Green Boulevard, Perumahan Grand Wisata, adalah titik kumpul yang paling strategis di kawasan ini. Janjian bertemu dengan seseorang paling mudah ya di sini. Beberapa faktor pendukungnya antara lain :

1. Mudah dicapai dari berbagai arah mengingat lokasinya yang tak jauh dari Jl. Celebration Boulevard sebagai jalan utama Grand Wisata. Bahkan beberapa komentar yang kami temui di web mengatakan bahwa masjid ini dapat menjadi rest area alternatif jika tol Jakarta-Cikampek sedang macet karena memang tempatnya relatif sangat dekat dari pintu tol Tambun.

2. Mudah untuk menunaikan shalat kapan pun waktunya tiba. Masjid baru Izzatul Islam jauh lebih besar daripada masjid lamanya. Masjid baru berkubah setengah bola berwarna kuning yang memiliki motto 'Mari bersatu dalam aqidah, barjama'ah dalam ibadah, bertoleransi dalam khilafiyah, istiqomah dalam berda'wah, berakhlak mulia dalam bermu'amalah' ini nyaman dan mampu menampung sangat banyak jamaah.

3. Area parkir kendaraan yang luas dan aman. Tak hanya di halaman masjid, jika pun halaman ini sudha penuh kita bisa memarkir kendaraan di sepanjang Jl. Green Boulevard Selatan atau Utara yang rindang dan lebar ini. Area hijau di antara jalan Selatan dan Utara menambah asrinya kawasan ini.

4. Terdapat banyak kantin di area masjid yang menawarkan aneka jajanan halal dan bersih. Jika ingin variasi makanan lain, kita tinggal pindah saja ke ruko di sepanjang Jl. Celebration Boulevard.

Saat ini (Desember 2017) pembangunan Izzatul Islam belum rampung sepenuhnya. Terlihat bahwa dinding masjid masih berupa bata hebel, belum di-finishing. Adapun desain jadinya in sya Allah akan seperti maket yang saat ini terpampang di serambi masjid lama (foto di bawah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar